Selasa, 01 April 2008

SIRA CAMPLI di IACSF

Seorang anggota Milis IACSF dengan Nick naem Sira CAMPLI selalu menentang apapun pendapat yang saya lontarkan di milis ini, pernah dia mengatakan ALA itu adalah tuntutan Demokrasi, yang secara telak langsung saya patahkan dengan postingan saya mengenai model-model Demokrasi.

Kemudian Sira CAMPLI mencoba mengusik saya dengan mengatakan Forum yang saya bentuk ini tidak mendapat dukungan dari pemuda Gayo.

Berikut postingan Sira Campli :

He he.....terlampau memaksa kehendak dan pengakuan.
Sayangnya Tgk. Wen dan kawan-kawan dari pisisir tidak mendapat simpati dari pemuda gayo saat meraih orang no satu di daerah takengon sehingga di babat ama si Tagore .... Utk Tgk Wen (nama Teungku nobatan dari orang pesisir?) selamat berjuang siapa tau dukungan akan mengalir dari pisisir...Siratjampli turut mendukung perjuangan anda asal tdk ada kebohongan disitu ......amin.

Gangguan seperti ini langsung saya jawab seperti ini :

Sira Campli saudaraku...

Sayang sekali klaim anda yang mengatakan ide kami tidak mendapat
pengakuan dari Pemuda Gayo adalah salah besar.

Sebutan Tengku Bukanlah hanya MONOPOLI kawan-kawan di pesisir, tapi
Kakek saya yang orang ISAQ aslipun juga dipanggil Tengku, say sendiri
belum punya kapasitas seorang tengku, jika beberapa teman menambahkan
sebutan tersebut di depan nama saya itu hanyalah sebutan sebagai tanda
persahabatan antara sesama teman.

Kalau anda masuk ke milis Arigayo yahoogroups, anda akan tahu betapa
ide yang kami gulirkan beberapa hari yang lalu kini telah mendapat
dukungan luas dari kalangan Gayo terdidik dan melek informasi, setiap
hari saya membuka E-Mail, setiap hari pula ada permintaan untuk
bergabung bersama gerakan kami.

Dua hari setelah tulisan ini saya Post, saya diwawancarai oleh radio
68H Jakarta, sebagai nara sumber pembanding bagi derasnya Kliam ALA,
stelah itu saudara-saudara kami Mahasiswa asal Singkil, meng copy
ratusan lembar tulisan saya untuk di sebarkan di daerah mereka sebagai
amunisi untuk melawan Klaim-klaim kosong pendukung ALA.

Yakinlah Sira Campli, gerakan yang kami bangun dengan tulus dan murni
karena keprihatinan kami terhadap suramnya masa depan Gayo di bawah
komando orang-orang ALA INI akan terus mendapat simpati dan dukungan
dari mana-mana.

Karena apa yang kami sampaikan bukanlah sebuah propganda atau
rekayasa, tapi itulah KEBENARAN...karena apa yang kami sampaikan itu
adalah apa yang tersimpan di lubuk hati terdalam semua ORANG GAYO,
kami hanya membantu MENGUCAPKANNYA.

Tidak ada komentar: